Rabu, 27 Juli 2011

Impian ku..

Ungkapan Perasaan Seorang Wanita
Aku hanyalah seorang wanita biasa yang memiliki cita-cita yang sangat sederhana
Kelak aku hanya ingin menjadi seorang istri yang shalehah,menjadi seorang ibu terbaik untuk anak-anak ku dan menjadi sahabat buat suami ku, karena itu adalah pangkat tertinggi yang aku harapkan di dunia ini
Satu hal yang aku inginkan
aku ingin menikah…
Menyempurnakan ibadah
Membina sebuah rumah tangga
Menjadi seorang wanita sejati
Sebuah keinginan yang lumrah bagi setiap wanita yang sudah mulai beranjak dewasa
Jodoh…
satu kata itu selalu menjadi bagian penting dalam sebuah ikatan pernikahan
aku sudah menemukan seorang pria dewasa..
aku mulai menyukai dan menyayanginya..
aku menilainya… bukan dari sebanyak apa harta yang dimilikinya, pakaian apa yang dikenakannya, dan bagaimana fisiknya..
Ini pun bukan tentang siapa dirinya dulu, seperti apa kehidupannya dulu, kebohongan apa yang pernah diciptakannya dulu, keburukan apa yang pernah dilakukannya dulu, kesalahan apa yang pernah dibuatnya dulu…
aku menyadari bahwa semua ini adalah tentang indahnya ketulusan, kesabaran, dan keikhlasan
aku menilainya dari sebesar apa keinginannya untuk menjadi seorang manusia yang terus berusaha untuk menjadi manusia yang lebih baik dan terus berada dekat dengan Sang Khalik
Sesungguhnya aku malu,
begitu banyak permintaan yang aku ajukan kepadaMu Yaa ALLAH, namun aku merasa bahwa aku ini hanyalah manusia biasa yang selalu menginginkan sesuatu yang lebih
Yaa ALLAH tolong ciptakan pasangan yang terbaik untuk ku dimataMu.. untuk dunia… dan akhiratku…
Apakah aku benar-benar menyanyanginya, memahaminya, mencintainya, dan memilikinya dengan tulus? Hanya Engkau yang tahu…
Dalam do’a…Semua ini semata-mata hanyalah ungkapan perasaan ku sebagai seorang wanita…

0 komentar:

Posting Komentar

Foto Saya
Fitri Hidayani Ibm
aku hanya seorang Hamba Allah yang Rindu akan Surga-Nya
Lihat profil lengkapku
 

Ukhti_Titi Design by Insight © 2009