Rabu, 20 Juli 2011

Untuk Mu Semua..

untukmu kawan-kawanku,
sahabat-sahabatku,
adik-adikku,
kakak-ka kakku,
dan semua saudari dan saudaraku....
maafkan aku bila selama ini aku kurang memberimu perhatian,
kurang memberimu kepedulian,
hanya ada di sampingmu saat kamu bersuka-cita,
hanya ingin bersamamu saat aku membutuhkan,
begitu jauh darimu saat kamu berduka,
melupakanmu saat aku bahagia,
menghilang darimu saat kamu menginginkan,
tak pernah berbagi denganmu saat keadaanku sempit maupun lapang,
mengabaikan nasehat-nasehatmu yang mulia,
mengacuhkan pesan-pesanmu yang bermanfaat,
dan membuatmu begitu sedih dan terluka,
sungguh...
hanya kata maaf yang bisa ku ucap,
dan pemberian maaf darimu yang ku harap...

0 komentar:

Posting Komentar

Foto Saya
Fitri Hidayani Ibm
aku hanya seorang Hamba Allah yang Rindu akan Surga-Nya
Lihat profil lengkapku
 

Ukhti_Titi Design by Insight © 2009