Minggu, 31 Juli 2011

Puasa di hari pertama..

Alhamdulillah akhirnya bulan yang paling di tunggu-tunggu semua umat muslim tiba juga...
aku sangat senang karna Alhamdulillah juga aku masih di beri kesempatan oleh Allah SWT untuk menikmati Indahnya Ramadhan bersama orang-orang yang ku sayangi... hari senin tepat tanggal 1 agustus 2011 semua umat muslim menjalankan ibadah puasa.. tapi aku cukup measa sedih karena di puasa pertama ini mama ku dalam keadaan yang kurang sehat. tapi beliau tetap juga ingin berpuasa..sunggu sedih rasanya melihat orang yg paling aku sayangi sakit..tapi aku berdoa dan berharap semoga Allah menggugurkan semua dosa-dosa mama dan semoga mama bisa menjalani puasa ini sampai adzan magrib tiba..

0 komentar:

Posting Komentar

Foto Saya
Fitri Hidayani Ibm
aku hanya seorang Hamba Allah yang Rindu akan Surga-Nya
Lihat profil lengkapku
 

Ukhti_Titi Design by Insight © 2009