Senin, 18 April 2011

18.04.2010

Senin. 18 April 2011...
Alhamdulillah hari ini genap 1 tahun aku menjalin hubungan yang spesial dengan seorang Pria yang Luar Biasa buat ku..
Selama 1 tahun...
Berbagai suka dan duka yang kami lewati bersama,kali ini aku menemukan seseorang yang mungkin bisa sabar dengan semua tingkah laku dan sifat - sifat ku...
Memang tidak mudah kawan menjalin hubungan khusus itu kita bina hingga 1 tahun atau mungkin bisa lebih..ada berbagai masalah dan cobaan yang Allah berikan..
Tapi apabila kalau kita memang serius dan menghadapi masalah itu dengan kepala dingin dan hati yang tenang Insya Allah masalah itu akan cepat terselesaikan..
5K = Kejujuran..Kesabaran..Komunikasi dan Kesetiaan adalah Kuncinya ^__^haha...
Aku hanya bisa Berdoa semoga Allah Meridhoi Semua Niat Baik yang sudah kami rencanakan..
karna kami sebagai manusia hanya bisa Berencana,Berusaha dan Berdoa..aku senang,tadi pagi jam 05.56 handphone ku berdering ada pesan masuk darinya lalu ku baca..hmm...aku tidak tau lagi harus berbuat apa selain bersyukur pada-Nya..

Seorang Pria yang baik Hati,Penyayang,Setia, Sabar dan Selalu Memperhatikan ku
itulah dia Ahmad Sumawan ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Foto Saya
Fitri Hidayani Ibm
aku hanya seorang Hamba Allah yang Rindu akan Surga-Nya
Lihat profil lengkapku
 

Ukhti_Titi Design by Insight © 2009