Kamis, 28 April 2011

Maafkan Aku...














Maafkan aku...
Karena aku terlalu egois pada mu..
Karena aku terlalu sering menyakiti mu..
Karena aku terlalu sering membuat mu kecewa..
dan...
Karena aku terlalu sering membuat mu sedih...
Karena sifat dan tingkah laku ku...


 Aku sadar aku hanya wanita biasa..
Aku sadar aku bukanlah wanita yang sempurna..
Aku juga sadar..aku bukanlah yang terbaik..


Aku selalu berusaha untuk membuat mu bahagia..
Aku slalu berusaha untuk membuat mu merasa nyaman berada di samping ku..
Aku slalu berusaha membuat tertawa dan ceria...


Maafkan aku..
Karena aku tidak bisa menjadi yang terbaik untuk mu..

0 komentar:

Posting Komentar

Foto Saya
Fitri Hidayani Ibm
aku hanya seorang Hamba Allah yang Rindu akan Surga-Nya
Lihat profil lengkapku
 

Ukhti_Titi Design by Insight © 2009