Jumat, 15 April 2011

Ku Harap...



Kalau aku boleh memilih, tentu aku tak ingin sedih lagi. Siapa sih yang mau merasa sedih, tentu tidak ada bukan? Tapi mungkin saat ini adalah saat bagi ku untuk merasakan kesedihan ini. Walau dengan sedikit rasa yang tidak menyenangkan, aku tetap akan menerima kesedihan ini sebagai nikmat lain pemberian Tuhan, Allah SWT kepada ku.
Bila ada yang bertanya penyebab dari kesedihan ini, maka aku sama sekali tidak ingin mengatakatanya. Ia datang begitu saja, tepatnya subuh tadi saat aku bangun dari tidurku. Aku merasa kekosongan hati yang sangat mendalam. Aku tak mampu untuk melukiskan perasaan ku saat itu. Airmata ku tiba-tiba saja mengalir.Di saat yang bersamaan aku mendengar suara kumandang azan subuh dari luar kamar ku. Tak menunggu lama, aku lalu menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan menghadap-Nya, dan mungkin aku juga ingin mengadu tentang kesedihan yang saat itu sedang aku rasa. Untuk mencari sedikit pengobat hati.

Selesai salat, aku lalu mengambil Al-Qur'an kesayangan qu, Ku baca beberapa ayat Allah dan merasa seolah-olah Ia sedang memberi obat atas luka hati ku. Kuhentikan bacaan ku, dan aku memutuskan untuk istirahat kembali. Kurebahkan tubuh ku, namun mata ku tak juga mau terpejam. Aku kembali menangis.

Hati ku sedih sekali. Mengapa aku harus menangis lagi. Padahal aku pernah berjanji untuk tidak menagis lagi. Aku berjanji untuk tetap kuat menghadapi segala cobaan hidup ku. Ku tak ingin ada airmata lagi. Namun hari ini, hatiku benar-benar ingin menangis. Biarlah, mungkin ini adalah tangis ku yang terakhir.



Kuharap.......

0 komentar:

Posting Komentar

Foto Saya
Fitri Hidayani Ibm
aku hanya seorang Hamba Allah yang Rindu akan Surga-Nya
Lihat profil lengkapku
 

Ukhti_Titi Design by Insight © 2009