Jumat, 29 April 2011

Mimpi yang Luar Biasa..


Wahh...beberapa hari yang lalu aku bermimpi, mimpi ini membuat ku jadi senyum-senyum sendiri... aku bermimpi mempunyai seorang bayi mungil yang lucu sekali... Subhanallah
aku berharap mimpi ini kelak akan menjadi kenyataan buat ku dan seseorang yang Allah berikan untuk menjadi suami ku nanti (Insya Allah ^_^)
hmm...di dalam mimpi itu, aku melihat semua keluarga ku senang...aku bener-bener bahagia sekali kawan..aku menggendong anak ku dengan penuh kasih sayang sambil aku menangis bahagia..saat aku menggendong bayi ku, aku melihat ke arah box bayi ku dan ada seorang pria yang ku kenal dan dia tersenyum pada ku...
Lalu aku terbangun dari tidur ku..aku sadar,wah..ternyata hanya mimpi..pada saat mimpi saja aku sangat bahagia mempunyai seorang bayi..apalagi kenyataan...setelah itu aku langsung shalat subuh dan aku berdoa semoga Allah mengabulkan doa-doa ku

Amin :)

0 komentar:

Posting Komentar

Foto Saya
Fitri Hidayani Ibm
aku hanya seorang Hamba Allah yang Rindu akan Surga-Nya
Lihat profil lengkapku
 

Ukhti_Titi Design by Insight © 2009